Lcd proyektor Epson terbaru


Epson juga meluncurkan 2 buah tipe yang terbaru ini. Ada dua seri Lcd proyektor Epson terbaru yaitu EB-S200 dan EB-X200. 
Proyektor ini juga menawarkan banyak kenggulan fitur dari seri S100 dan X100 dan juga memiliki peforma yang tinggi dengan harga yang terjangkau. 
Lcd proyektor Epson terbaru diantaranya sebagai berikut :

1        LCD Proyektor Epson EB-S200

Lcd ini cukup baik bagi anda, Karena sangat mampu menghasilkan tampilan gambar tajam dan lebih jelas menggunakan mesin optimal tiga chip yang solid ini. 

Selain itu, dua seri terbaru ini juga memiliki Color Light Output (CLO) yang sama tingginya dengan White Light, yaitu pada 2700 lumens.
 Kualitas warna yang terdapat pada proyeksi gambar menggunakan proyektor ini sama cerahnya ketika memproyeksikan warna putih. Proyektor ini juga memiliki resolusi 800 x 600 (SVGA).
 Proyektor ini juga dilengkapi dengan USB Direct Display dan memiliki fitur Instant off or 0 seconds dengan konsumsi daya sebesar 220-240V: 270W saat dalam keadaan lampu menyala dan sekitar 0.4W dalam keadaan Standby/Network mati.

2.       LCD Proyektor Epson EB-X200

Bagi anda yang ingin membeli proyektor ini anda bisa pilih ini karena bergaransi 3 tahun, dan    untuk lampu E-TORL sampai 2 tahun atau 1000 jam pemakaian (mana yang lebih dulu tercapai).

 Proyektor ini juga memiliki gambar yang berkualitas, dinamis dengan fleksibilitas yang luar biasa untuk memberikan presentasi yang menakjubkan dan tajam.

-          Epson iProjection

Penerapan perangkat ini menggunakan wireless, karena alat ini sangat memungkinkan. Alat ini bisa mempresentasikan konten smartphone anda dengan mudah. 
Alat ini menggunakan operasi layar sentuh lainnya, seperti menjentikkan untuk mengubah halaman dan menjepit untuk memperbesar atau memperkecil.

-          Horizontal Keystone Adjuster

Ini juga memberikan presentasi yang kuat di mana saja di dalam ruangan. Dengan adanya eteksi keystone vertikal otomatis dan pengaturan, tidak ada lagi kejanggalan dan panduan penyesuaian gambar akan memakan waktu yang akan menggangu kelancaran arus penyampaian presentasi Anda.

-          Direct Display From USB

Menampilkan slideshow JPEG, BMP, PNG atau GIF tanpa PC dengan hanya memasukkan perangkat memori ke port USB yang ada pada Proyektor.


Demikian artikel ini semoga bermanfaat bagi anda yang ingin memilih atau membeli LCD Proyektor Epson tebaru.
 Dan jika anda ingin menyewa lcd proyektor kami juga menyediakannya untuk area Madiun, Ponorogo, Magetan, Ngawi dan sekitarnya. Anda juga bisa hubungi nomor telpn 081216223621. Semoga bermanfaat dan salam sukses. 

Comments

Popular posts from this blog

Jenis –jenis LCD Proyektor

Fungsi dari LCD Proyektor

Manfaat dan keuntungan LCD Proyektor